aku

aku hanya bisa menangis meratap kesedihan ini semoga di dalam cobaan ini aku di beri hidayah dari allah s.w.t aku hanya bisa besabar dan tabah dalam cobaan ini karena mungkin tu yang bisa ku lakukan hari ini allah sudah mengatur nya bahwa langkah menuju sukses itu banyak rintagan nya jadi apa pun harus di lewati klo gagal bisa coba terus untuk mencari nama sukses 
semoga ini bisa menjadi wawasan kita semua untuk menuju sukses pasti banyak rintgannya bro 
aku hanya bisa berdoa dan usaha tawakal dan ibadah 
trs itu aja kawan pengalaman pahit ku akan ku ambil hikmah nya aja 

2 thoughts on “aku

Tinggalkan Balasan

